Iklan

Iklan

,

Iklan

Lahan Negara Diduga Jadi Ajang Jual Beli, Warga Tuntut Pemkot Depok Turun Tangan

Redaksi
Jumat, 28 Desember 2018, 15:12 WIB Last Updated 2018-12-28T09:59:38Z
DEPOK,harian7.com - Warga Jalan Proklamasi Rt 03 Rw 23 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya meminta kepada jajaran Pemerintah Kota Depok agar mengembalikan lahan pasar menjadi ruang terbuka hijau pasalnya lahan milik negara tersebut saat ini sudah menjadi ajang jual beli oleh sebagian orang untuk mengeruk keuntungan.


Hendra salah satu warga mengatakan bahwa seharunya Pemerintah dapat turun tangan karena saat ini lahan tersebut di perjual belikan oleh oknum tertentu untuk di pakai sebagai tempat berjualan atau membuka warung.


Menurut Hendra dirinya menilai lahan negara tersebut seharusnya dapat di manfaatkan menjadi lebih baik lagi dari pada menjadi tempat jual beli.


"Lebih baik di jadikan taman itu malah lebih enak di lihat tidak kumuh seperti sekarang," jelasnya,Jumat (28/12/2018).

Tidak hanya Hendra yang merasa keberata dengan ada nya pratek jual beli kios di lahan milik negara Glori warga setempat juga mengeluhkan hal yang sama karena menurutnya dari pada di bangun kios lebih baik lahan milik negara di jadikan taman untuk tempat bermain anak.

"Akan lebih baik di jadikan Taman supaya lebih asri karena banyak anak kecil di lingkungan sini yang tempat bermainnya tidak ada," katanya.

Teryata keluhan warga telah beberapa kali di sampai kan kepada Ketua Rt setempat namun menurut warga tidak ada penyelesaian malah terkesan cuek dengan adanya keluahan warga.

"Saya harap Pemerintah Kota dapat bertindak karena warga sudah beberapa kali mengutarakan kepada Rt namun jawabannya tidak memuaskan hanya di tampung saja malah terkesan cuek," tandasnya,(Yopi).

Iklan