Iklan

Iklan

,

Iklan

Kehadiran Sandiaga Uno Di Cilacap Menjadi Support Pendukungnya

Jumat, 14 Desember 2018, 12:52 WIB Last Updated 2018-12-14T05:52:31Z
Cilacap, Harian7.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 02 pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno hadir di Kabupaten Cilacap dalam rangka meresmikan Roemah Djoeang yang menjadi posko pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02.

Kehadiran Sandiaga Salahudin Uno, Kamis (13/12/2018) petang di Jalan Rinjani Cilacap disambut ribuan simpatisan pendukungnya. Sandiaga Uno orang biasa memanggilnya langsung dikawal masuk ke Roemah Djoeang.

Peresmian Roemah Djoeang ditandai pemotongan tumpeng oleh Sandiaga yang diberikan kepada Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Cilacap, Suyatno dan anggota DPR RI, Novita Wijayanti.

Dihadapan ribuan pendukungnya, Sandiaga mengingatkan untuk selalu menjaga persatuan, meski berbeda pilihan pada Pemilu 2019 nanti.

“Jaga persatuan, pilihan boleh berbeda, namun saya yakin kita semua sepakat agar Indonesia tetap bersatu padu,” katanya.

Sandi juga mengimbau kepada para pendukungnya agar tidak diprovokasi dan diadu domba.

“Jangan sampai terprovokasi, jangan mau diadu domba. Harus pandai menjaga hati,” tegasnya.

Menurut Sandiaga dalam memenangkan Prabowo-Sandi, para pendukung harus mengedepankan empat hal penting yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Suyatno mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno ke Cilacap menjadi dukungan moral yang sangat besar bagi para pendukung.

“Kehadiran Sandiaga Uno ke Cilacap menjadi vitamin yang sangat besar, support moral buat kami partai pendukung dan pengusung,” tandasnya.

Dengan kehadiran Sandiaga ke Cilacap, antusias pendukung sangat besar, ini memperlihatkan bahwa pendukung Prabowo-Sandi di Cilacap sangat kuat, besar dan militan.

“Kami sangat optimis perolehan suara Prabowo-Sandi di Cilacap mencapai minimal 60 %,” pungkasnya.

Rombongan Sandiaga Uno usai peresmian Roemah Djoeang langsung bertolak menemui para pedagang kaki lima di alun-alun Cilacap, dilanjutkan menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Al-Haq Al-Islam Karang Kandri, Kecamatan Kesugihan. (Rusmono)



Iklan