Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolsek Sidomukti Sambut Kunjungan 30 Siswa Latja Taruna AKPOL Tingkat III, Ini Arahanya

Redaksi
Sabtu, 08 Desember 2018, 16:39 WIB Last Updated 2018-12-08T12:56:27Z
Salatiga,harian7.com - Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto  secara resmi menerima dan menyambut kunjungan 30 siswa Latihan Kerja (Latja) Taruna AKPOL Tingkat III, di Ruang Aula Kantor Kecamatan Sidomukti , Kota Salatiga, Sabtu (8/12/2018) siang sekira pukul 12.30 Wib.

Dalam kunjungan tersebut para siswa didampingi IPDA Setiyawan dari Pusdik Binmas SPN Banyubiru, Kabupaten Semarang.

"Sebanyak 30 siswa berkunjung di Polsek Sidomukti berkunjung untuk mengikuti Latja,"kata Kompol Arif kepada harian7.com, Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambutanya Kompol Arif memberikan arahan sebelum melaksanakan kegiatan, pertama-tama ucapan selamat datang bagi anggota semua yang telah hadir dalam kegiatan di Salatiga semoga berjalan dengan aman lancar.

"Silakan untuk melaksanakan tugasnya di wilayah Salatiga dengan sebaik baiknya supaya dapat menambah ilmu di wilayah , nanti akan di bimbing oleh perwira dan Babinkamtibmas Sidomuktinya,"katanya.

Lanjut Arif, "Saya berharap jangan sampai ada yang membuat pelanggaran baik di wilayah maupun di dalam kesatuan karena itu akan menentukan nasib dari Rekan Rekan semua nanti,"ungkapnya.

Selanjutnya usai arahan di sampaikan acara dilanjutkan dengan foto bersama dan  DDS di Wilayah dengan di dampingi oleh perwira pendamping dan Babinkamtibmas serta kegiatan berjalan aman lancar.(M.Nur)

Iklan