Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Salatiga : Dengan Kenaikan Pangkat, Akan Jadikan Motivasi Meningkatkan Semangat Kerja

Redaksi
Senin, 31 Desember 2018, 18:37 WIB Last Updated 2018-12-31T11:37:45Z
SALATIGA, harian7.com – Sebanyak 52 personil Polres Salatiga, yang terdiri dari 50 personil kepolisian dan 2 personil ASN naik pangkat. Limapuluh orang yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol ada 1 orang, Ipda ke Iptu (6), Bripka ke Aipda (15), Brigadir ke Bripka (11), Briptu ke Brigadir (5), dan Bripda ke Briptu sebanyak 12 orang. Selain itu, ada 2 orang ASN (PNS) Polri yang juga naik pangkat.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polres Salatiga periode 1 Januari 2019, digelar di Mapolres Salatiga, Senin (31/12) dan dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi. Selain itu, turut hadir PJU Polres Salatiga, Kapolsek dan jajaran, para Kasat dan seluruh anggota Polres Salatiga serta pengurus Bhayangkari. Khusus, personil yang naik pangkat didampingi istri atau suami.

“Kenaikan pangkat bagi anggota Polri itu merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras dan dedikasi dari personil kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, hindarkan pikiran bahwa kita bekerja seorang diri, seluruh prajurit Bhayangkara Polres Salatiga harus bisa menunjukkan kepada masyarakat jika siap memberikan pelayanannya yang terbaik serta mengabdikan dirinya untuk masyarakat,” kata Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dalam amanatnya.

Ditambahkan, bahwa Polri telah satu tekad untuk melakukannya dengan hati dan etika. Juga, siap untuk melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Salatiga. Terpenting, harus dapat memahami apa yang menjadi tugas dan wewenangnya sebagai anggota Polri.

“Kami berharap semoga dengan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga. Jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan proporsional,” ujarnya.

Menurutnya, semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur yang dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat. (Heru Santoso)

Iklan