Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dandim Cilacap Apresiasi Kinerja dan Sikap Babinsanya

Selasa, 04 Desember 2018, 07:34 WIB Last Updated 2018-12-04T00:35:42Z
Cilacap, Harian7.com - Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) mengapresiasi kinerja prajuritnya yang selama ini telah menunjukan sikap yang baik.

Serda Hermanto, Babinsa Koramil 12/Kedungreja yang merupakan petugas pembaca sapta marga pada upacara Bendera awal bulan Desember di halaman Makodim, Cilacap, Senin (03/12/2018) salah satu Babinsa yang mendapat apresiasi Dandim.

Selaku pejabat baru, Dandim 0703/Cilacap, Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, SE, senantiasa memberikan motivasi kepada prajurit serta PNS yang telah bekerja dan menunjukan prestasi atas pengabdianya kepada bangsa dan negara dengan memberikan ‘Reward and Punishment’.

Di atas podium Dandim menyatakan kebanggaanya kepada salah satu babinsanya Serda Hermanto, diusianya yang sudah tidak muda lagi, namun mampu menunjukan semangat dan sikap yang tegas, dan cerdas sehingga dapat melaksanakan perintah pimpinan yang dibebankan ke pundaknya dengan dengan baik dan lancar.

"Terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara serta masyarakat dengan penuh integritas. Ini predikat yang baik dan positif, tolong dipertahankan dan kedepan mari sama-sama kita tingkatkan," tegas Dandim. (Rusmono)


Iklan