Iklan

Iklan

,

Iklan

Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Saat Libur Panjang, Sri Kandi Cantik Polres Semarang Patroli Ketempat Wisata

Redaksi
Rabu, 26 Desember 2018, 11:49 WIB Last Updated 2018-12-26T04:50:21Z
Ungaran,harian7.com - Selama liburan hari Raya Natal, Srikandi Polres Semarang melaksanakan Patroli dan Sambang dengan sasaran tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Semarang. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (26/12/2018).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh IPDA Suwati sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif selama liburan Hari Natal.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM saat di temui di Polres Semarang, “Kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman selama hari libur Natal kali ini, dengan menerjunkan Patroli Polwan di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Semarang,” Ujar AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM.

Lanjut Kapolres, "Patroli ini guna terciptanya situasi yang kondusif, dengan patroli ini diharapkan dapat bermanfaat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Curat, Curas dan Curanmor, di tempat wisata, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada para pengunjung,"ungkanya.

Dalam patroli tersebut Srikandi Polres Semarang menghimbau kepada petugas keamanan tempat wisata agar dapat membantu tugas Polri dalam menciptakan kemanan wilayah, untuk selalu waspada dan apabila terjadi gangguan keamanan agar segera menghubungi Polres Semarang atau Kantor Polisi terdekat.(Arie Budi)

Iklan