Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Sukoharjo Lantik 125 Kades Terpilih

Redaksi
Rabu, 26 Desember 2018, 22:10 WIB Last Updated 2018-12-26T15:12:20Z
SUKOHARJO, harian7.com – Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya melantik 125 kepala desa (kades) se Kabupaten Sukoharjo, di Pendopo Kantor Setda, Rabu (26/12). Para kedes tersebut merupakan hasil Pilkades serentak 11 Desember 2018 lalu, untuk masa jabatan 2018-2024.

“Harapan kami, para kepala desa yang dilantik sekarang ini, dapat menjalankan tugas dan amanah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara. Selain itu, kita semua bersyukur atas terselenggaranya pilkades serentak di 125 desa di Kabupaten Sukoharjo yang tetap aman, damai dan hingga pelantikan ini tetap kondusif,” kata Wardoyo.

Ditambahkan, bahwa setelah dilantik ini, semua kepala desa wajib untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya. Jaga dan pelihara ketentraman dan ketertiban di masing-masing wilayahnya serta dapat melaksanakan kehidupan berdemokrasi.

“Utamanya, seorang kepala desa harus dapat menjadi pemimpin masyarakat di desanya masing-masing. Juga, jangan lupa dalam mengelola keuangan desa harus transparan, akuntabel, partisipatif, tertib dan disiplin anggaran. Hal ini karena masing-masing desa punya anggaran yang besar dan ini harus dipertanggungjawabkan,” tandasnya. (Agus Wibowo)

Editor : Heru S

Iklan