Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018, Ini Kata Kapolres Semarang

Redaksi
Jumat, 21 Desember 2018, 12:55 WIB Last Updated 2018-12-21T05:55:17Z
Ungaran,harian7.com - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018 Polres Semarang, dengan tema " Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019", di lapangan Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran, Kabupaten Semarang (21/12/2018).

Dalam apel gelar ini ,Dihadiri Wakil Bupati Semarang , Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM, Komandan Komando Distrik Militer 0714 (Dandim) Letkol Inf Prayoga Erawan, Forkompinda Kabupaten Semarang, dan tokoh ulama. Dengan Peserta apel dari jajaran kepolisian Polres Semarang, TNI, Dishub, Satpol PP, Linmas, Damkar dan Perwakilan ormas di Kabupaten Semarang.

" Kami Jajaran Polres Semarang, TNI dan TNI telah menyiapka 420 personil untuk mempersiapkan pengamanan dan pelayanan menyambut Natal 2018 dan Tahun baru 2019, dan kami juga siapkan posko di setiap gereja,"kata Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK MH  MM.

Kapolres menambahkan," Pengaman menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, selain dari jajaran Kepolisian , TNI, kita di bantu semua stagholder, instansi pemrintah swasta dan beberapa ormas yang siap mewujudkan aman dan damai. " Dan kemarin juga Presien Republik Indonesia, Joko Widodo, telah meresmikan tol Kartusuro, dan sudah siap untuk dilintasi untuk arus mudik dan arus balik," tambahnya.

Senada di ungkapkan dengan Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha. Dalam himbauanya ia menyampaikan, "Kepada warga masyarakat Kabupaten Semarang, mari kita semua ikut menciptakan rasa aman, nyaman dan bertolerasi antar umat beragama supaya terciptanya aman, nyaman dan damai, " ungkap Ngesti Nugraha. (Arie Budi)

Iklan