Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Gatot Hendro Hartono Jabat Kapolres Salatiga

Redaksi
Sabtu, 08 Desember 2018, 00:56 WIB Last Updated 2018-12-07T17:56:29Z
SALATIGA, harian7.com – Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan secara resmi menyerahan jabatannya kepada pejabat pengganti, AKBP Gatot Hendro Hartono, Jumat (7/12). Serah terima jabatan Kapolres Salatiga itu berlangsung di Mapolres Salatiga. Sebelumnya AKBP Gatot Hendro Hartono menjabat Kasubbag Sumda Bagrenmis Div Propam Mabes Polri dan AKBP Yimmy Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Sragen.

        “Saya akan fokus memprioritaskan pada program kapolres lama dan siap untuk mengkombinasikan untuk menuju yang lebih baik lagi. Saya juga mohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak baiik masyarakat Salatiga, Forkompinda maupun media massa demi mewujudkan semua itu,” kata AKBP Gatot Hendro Hartono.

        Menurutnya, tanpa dukungan semua pihak, pihaknya akan sulit untuk dapat mewujudkan semuanya. Selain itu, tetap akan mempertahankan dan menjaga situasi tetap kondusif di Kota Salatiga ini. Dirinyaa menilai, jika program yang telah dijalankan pejabat sebelumnya sangat baik dan harus dipertahankan.

        “Meskipun program sebelumnya sudah baik, tidak ada salahnya kami akan meningkatkannya lagi untuk semakin baik dengan dukungan semua unsur,” tandasnya. (Heru)

Iklan