Iklan

Iklan

,

Iklan

Wawali Salatiga Berangkatkan Atlet Paralimpian Berlaga Pada Peparprov Jateng III di Solo

Redaksi
Selasa, 13 November 2018, 23:42 WIB Last Updated 2018-11-13T16:42:27Z
SALATIGA, harian7.com – Sebanyak 36 atlet Paralimpian Kota Salatiga dilepas secara resmi untuk mengikuti Pekan Paralimpian Provinsi (Peparprov) Jateng III di Kota Solo pada 13-16 Nopember 2018 ini. Pelepasan dilakukan langsung Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris SS MSi bersamaan dengan apel pagi ASN lingkungan Pemkot Salatiga di halaman Kantor Walikota Salatiga, Selasa (13/11).

“Kami berharap kepada seluruh atlet untuk dapat mengharumkan nama Kota Salatiga di ajang Peparprov Jateng III 2018 ini. Terus terang, saya sangat bangga kepada para atlet dan segenap oficial dengan kerja keras dan kesungguhannya dalam menyiapkan diri menghadapi Peparprov Jateng ini. Pesan saya, tetap jaga semangat dan fisik untuk bertanding, jangan pantang menyerah dan utamanya nama Salatiga ada dipundak kalian semua,” kata Muh Haris dalam pesannya sebelum pemberangkatan ke Solo.

Dalam pelapasan ini, nampak hadir Sekda Kota Salatiga Drs Fakruroji, Forkopimda serta para Kepala OPD. Sebelum menuju Solo, seperti pada pemberangkatan atlet kontingen Kota Salatiga dalam Porprov Jateng XV lalu, para atlet dan oficial diarak keliling jalan utama Kota Salatiga. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan masyarakat Salatiga akan mengetahuinya.

Sementara, Ketua KONI Kota Salatiga Dance Ishak Palit MSi melaporkan, bahwa Kontingen Kota Salatiga memberangkatkan sebanyak 36 atlet untuk bertanding pada cabang olahraga (cabor) atletik, catur, renang, bowling, tenis meja serta bulutangkis. Target dalam peparprov Jateng III ini, Kota Salatiga masuk empat besar Jawa Tengah.

“Dalam Peparprov kali ini, cabor atletik adalah paling banyak mengirimkan atletnya yaitu sebanyak 21 atlet. Dengan jumlah atlet yang banyak ini, harapannya dapat mendulang perolehan medali emas. Sekali lagi, target kita Kota Salatiga masuk empat besar,” tandasnya. (Heru)

Editor: M.Nur

Iklan