Iklan

Iklan

,

Iklan

Tabrakan Yamaha Vega Dengan Mitsubishi Colt, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kecelakaan

Redaksi
Kamis, 15 November 2018, 02:06 WIB Last Updated 2018-11-14T19:06:46Z
Motor korban.
SALATIGA, harian7.com - Seorang pengendara motor tewas seketika dilokasi kecelakaan di Jalan Veteran tepatnya di depan ‘Zona’ Music, Kelurahan Ledok, Kecamatan  Argomulyo, Kota Salatiga, Selasa (13/11) malam pukul 22.45 wib. Korban adalah Edi Susanto (40) warga Candi Kidul RT 02 RW 08, Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, yang merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol H 3521  TV.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan iu berawal saat sebuah mobil Mitsubishi Clot  nopol H 1743 RV melaju dari arah Semarang menuju Solo dengan pengemudi Mulyadi (30) warga Butuh RT 01 RW 03, Desa Lanjaran, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi Mitsubishi ini dikagetkan dengan adanya motor Yamaha Vega yang dikemudikan Edi Susanto (40) yang melaju kencang dari arah timur akan menyebrang ke Barat. Diduga, korban sengaja memotong jalan tanpa melihat keadaan disekitarnya.

“Saat itu, jarak antara mobil Mitsubishi Colt dengan yamaha Vega berdekatan, akhirnya terjadi benturan keras. Pengendara motor terjatuh dan terpental beberapa meter ddari motornya hingga mengalami luka parah dikepalanya. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (14/11).

Akibat kecelakaan tersebut, jalur tersebut sempat tersendat. Namun, setelah petugas Satlantas Polres Salatiga tiba di lokasi kejadian dan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan evakuasi korban, jalur kembali normal. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Satlantas Polres Salatiga. (Heru)

Iklan