Iklan

Iklan

,

Iklan

Sunarti Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Redaksi
Kamis, 29 November 2018, 20:03 WIB Last Updated 2018-11-29T13:03:03Z
Ungaran,harian7.com - Sunarti (46) warga Dusun Krajan RT 01  RW 01 Desa Bergas Kidul Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar, Kamis (29/11/2018).

Mayat Sunarti kali pertama di temukan oleh adik kandungnya Sukirah (42) yang juga tinggal satu rumah.

"Saya tidak mengira kejadian pada kakak saya, seperti ini, walaupun dia sedikit ada gangguan jiwa, untuk aktivitas seperti biasa, kalo makan ambil sendiri, mandi pun sendiri. Cuma kebiasaan dia mengumpulkan kain-kain di kamarnya, saya juga tidak tahu sehari-harinya, sebab saya setiap hari bekerja, " ujar Sukirah.

"Selang beberapa hari kurang lebih 2 hari saya masuk kamarnya, setelah saya masuk, melihat kaki kakak saya di tumpukan kain-kain tersebut dan mengeluarkan bau menyengat, langsung saya teriak minta tolong warga untuk melihat kakak saya.Warga langsung datang kerumah saya dan melihat tumpukan kain tersebut dan ternyata, kakak saya di temukan sudah meninggal dunia, " tambahnya.

" Dalam hal ini, penanganan ditangani langsung oleh relawan Kabupaten Semarang yang kebetulan dekat dengan lokasi dan dibantu warga, atas permintaan keluarga dan warga, jenasah setelah di evakuasi langsung di kebumikan, dipemakaman tidak jauh dari rumahnya, " ujar joko salah satu warga.(Arie Budi)

Iklan