Iklan

Iklan

,

Iklan

Suara Lengkingan Axl Rose Mampu Mengobati Kerinduan Penggemarnya

Redaksi
Jumat, 09 November 2018, 09:17 WIB Last Updated 2018-11-09T02:17:34Z
Jakarta, harian7.com - Suara khas Lengkingan Axl Rose vokalis Guns N Roses Mampu mengobati kerinduan penggemarnya khususnya di Indonesia yang tampil dalam konsernya bertajuk Not In This Life Tame Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kamis (8/11/2018)

Tak hanya itu, personil Guns N Roses yang terdiri dari Axl Rose (Vokalis), Slash (Gitaris), Richard Fortus (rhthem guitar), Duff McKagan (Bas), Frank Ferrer (drum) tampil selama 3 jam full dengan menyuguhkan musik yang penuh energik.

Sejumlah lagu hits yang malam itu dinyanyikan Seperti Its  Easy, Sweat Chalomen, Welcome To The Junggel, November Rain, Dont Cry mampu mengobati penggemarnya yang ikut bernyanyi bersama sehingga mampu menggetarkan Seluruh penonton yang ada di GBK Jakarta.

" apa kabar Indonesia, semoga malam ini cuaca terang dan tidak menjadi musim hujan yang dingin di bulan November ini," ucap Axl Rose ketika menyapa penggemarnya.

Cuaca malam itu sempat diguyur hujan gerimis serta langit mendung yang gelap tapi tidak menyurutkan Penggemar Dari Guns N Roses untuk melihat band idolanya hingga sampai selesai. (Andi S)

Iklan