Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Respon Cepat Polsek Sidomukti Amankan Orang Gila Mengamuk di Perempatan Kecandran

Redaksi
Minggu, 25 November 2018, 22:03 WIB Last Updated 2018-11-25T20:17:34Z
Salatiga,harian7.com - Demi menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, petugas dari sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Salatiga turun langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polsek Sidomukti memberi pelayanan dalam bentuk respon yang cepat saat mendapat laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.
Orang gila yang mengamuk setelah diamankan Polsek Sidomukti dan Satpol PP Kota Salatiga.

Mendapati laporan masyarakat adanya orang gila yang mengamuk di perempatan kecandran, Minggu (25/11/2018) malam sekira pukul 19.45 Wib jajaran anggota Polsek Sidomukti langsung menindaklanjuti dan langsung mengamankanya guna mencegah adanya korban.

"Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat adanya orang gila yang mengamuk dan membahayakan, gabungan piket fungsi Polsek Sidomukti bersama Bhabin Kecandran dan piket Satpol PP mendatangi orang gila yang mengamuk diperempatan kecandran dan mengamankanya," Kata Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto kepada harian7.com, Minggu (25/11/2018) malam.

Lanjut Kompol Arif,setelah di amankan  selanjutnya orang gila yang mengamuk tersebut dibawa oleh Satpol PP untuk diserahkan ke Dinsos Kota Salatiga.

"Orang gila tersebut langsung di bawa ke Dinsos Kota Salatiga,"pungkas Arif. (M.Nur)

Iklan