Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Jemaat Ikuti Persekutuan Padang Komisi Dewasa GKI Ambarawa

Redaksi
Selasa, 20 November 2018, 12:06 WIB Last Updated 2018-11-20T05:06:30Z
SALATIGA, harian7.com - Tidak kurang 250 anggota jemaat GKI Ambarawa, Kabupaten Semarang mengikuti Persekutuan Padang yang diselenggarakan oleh Komisi Dewasa GKI Ambarawa, di komplek Taman Kota Salatiga, Selasa (20/11) pagi. Selain diikuti jemaat dewasa, sejumlah anak-anak menggelar persekutuan Sekolah Minggu di Pendopo Taman Kota yang dipimpin langsung Pdt Hernadi Kurniawan.

Persekutuan Padang ini mengambil tema "Kebersamaan Penuh Berkat" dan renungan atau pelayanan firman oleh Ibu Astuti STh. Sebelum acara utama pelayanan firman, ratusan jemaat mengikuti senam Maumere yang dikemas dengan puji-pujian Anak Tuhan. Selain itu, digelar fun game yang melibatkan bapak, ibu dan anak-anak.
"Acara seperti ini benar-benar memperlihatkan kebersamaan antar jemaat. Kita semua bersama bersuka cita memuliakan nama Tuhan melalui Persekutuan Padang ini," kata Cahyo, salah seorang jemaat kepada harian7.com.

Rombongan jemaat GKI Ambarawa berangkat menuju Taman Kota Salatiga dengan dua bus dan puluhan mobil pribadi dan sebagian lagi naik sepeda motor. Acara yang dimulai sekitar pukul 07.00 wib, dengan diawali puji-pujian dan berakhir pukul 10.00 wib. (Heru)

Iklan