Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Penemuan Mayat Orok Bayi, Masyarakat Kutuk Pelaku Yang Tega Berbuat Keji

Redaksi
Jumat, 16 November 2018, 14:21 WIB Last Updated 2018-11-16T07:21:42Z
MAGELANG, harian7.com - Orok bayi yang diperkirakan baru berumur 5 bulan ditemukan di selokan air dalam kondisi meninggal dunia tepatnya di depan koperasi Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kota Magelang,  Jumat (16/11/18) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut  masih terlihat merah bercampur darah dan diduga baru beberapa jam setelah dilahirkan ketika diketemukan.

Menurut keterangan saksi, Slamet (58) warga Canguk RT 04/10 Kota Magelang, saat dirinya menyeberang jalan dan hendak mengambil botol bekas air mineral, namun seketika itu langsung kaget karena melihat sesosok orok bayi yang masih merah dalam keadaan terlentang diselokan tersebut,

" Saya sangat kaget karena tadi berniat memungut botol-botol bekas air mineral, tapi di situ melihat orok bayi yang masih merah,"  terangnya.

Adanya penemuan tersebut langsung ditangani Kepolisian Sektor Magelang Utara dan selanjutnya di adakan identifikasi serta dilakukan penyelidikan dari tim Polres Magelang Kota.

Penemuan mayat orok bayi ini, sempat menyita perhatian warga sekitar dan pengguna jalan beramai-ramai menyaksikan kejadian ini, bahkan tak jarang terdengar kata kata umpatan dan kutukan dari beberapa orang yang ada untuk ibu atau orang tua yang telah tega membuang bayi tanpa dosa ini. (Ady Prasetyo)

Iklan