Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Patroli Malam Polsek Sidorejo Sambangi SPBU

Redaksi
Kamis, 15 November 2018, 03:47 WIB Last Updated 2018-11-14T20:47:12Z
SALATIGA, harian7.com – Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Polres Salatiga, patroli Backbone Polsek Sidorejo yang dipimpin Aiptu Army giat melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan akan tindak kriminal. Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran sambaing dalam patroli diantaranya pertokoan ataupun pusat perbelanjaan, bank, SPBU maupun tempat bisnis lainnya. Selain itu, sejumlah jalan jalan protokol juga menjadi sasaran sambang patrol petugas Polsek Sidorejo.

Salah seorang karyawan SPBU Soka di Jalan Diponegoro Salatiga, Heru mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas sambang dan patroli yang dilakukan sejumlah petugas Polsek Sidorejo. Dengan adanya patroli yang secara rutin sudah dilakukan anggota Polri akan mengurangi niat jahat para pelaku tindak kejahatan. Bahkan, pihaknya juga siap untuk selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

“Kami berterima kasih atas kedatangan petugas Polsek Sidorejo di SPBU Soka ini, dalam kegiatan sambang dan patrol ini. Ini akan mewujudkan rasa aman dan tenang dalam kami bekerja melayani masyarakat,” ujar Heru.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan W mengatakan, bahwa pihaknya telah secara rutin melaksanakan patroli malam yang sudah dilakukan anggota Polsek Sidorejo. Harapannya, melalui patroli dan sambang ini, masyarakat akan semakin giat menjaga Kamtibmas. Serta, kerjasama antara masarakat dengan kepolisian akan tetap berjalan, seperti contohnya masyarakat secepatnya melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

“Kami secara rutin melaksanakan sambang dan patroli malam di wilayah Kecamatan Sidorejo. Ini dilakukan dengan harapan akan mengurangi bahkan membatasi niat jahat para pelaku tindak kejahatan. Harapan kami, masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sidorejo segera melaporkan kepada Polsek Sidorejo jika terjadi gangguan Kamtibmas,” tandas AKP Harjan.

Terpisah, Ketua Paguyuban SPBU Kota Salatiga & Kabupaten Semarang, Murwanto Yusup menyatakan, bahwa pihaknya menyambut baik petugas kepolisian dalam melaksanakan patroli malam dan sambang ke SPBU. Langkah ini akan menjadikan dan membuat aman, tenang dan nyaman SPBU dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas langah pihak kepolisian dalam melaksanakan program sambang dan patrolinya ke SPBU. Langkah ini akan menjadikan atau membuat aman, tenang dan nyaman SPBU dalam melayani masyarakat,” tandas Murwanto Yusup, yang juga Direktur PDAU Kota Salatiga kepada harian7.com, Rabu (14/11). (Heru)

Editor: M.Nur

Iklan