Iklan

Iklan

,

Iklan

Open House di Lebah Putih Usung Tema "Wonderland Little Pirates Adventure'', Meriah Dengan Kehadiran Bajak Laut

Redaksi
Minggu, 11 November 2018, 13:37 WIB Last Updated 2018-11-11T06:39:30Z
Salatiga,harian7.com - Dalam dunia pendidikan yang luas, peran pihak-pihak yang ahli sangatlah menentukan bagaimana dan kemana arah pendidikan tersebut. Pendidikan akan berjalan sesuai rambu-rambunya dan menghasilkan tujuan yang diharapkan apabila diatur serta dibimbing oleh lingkungan yang baik.

Nah? untuk mewujudkan semua itu ada salah satu tempat pendidikan di Kota Salatiga yang menjadi sekolah dengan mengedepankan konsep pendidikan menyenangkan, School of Life Lebah Putih. Sebuah lembaga pendidikan yang beralamat di Jalan Sidomulyo RT 06 RW 15 Ngawen, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, selenggarakan acara Open House selama dua hari, sejak Sabtu (10/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018).

Disampaikan oleh Bagas Chabib Kurniawan kepada MNN MEDIA INDONESIA disela - sela acara, bahwa acara Open House kali ini mengusung tema yang berbeda, yaitu 'Wonderland Little Pirates Adventure'.

"Konsep acara Open House tahun ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, dengan mengusung tema 'Wonderland Little Pirates Adventure', kita mengajak kepada peserta didik untuk kreatif dan mendapatkan pengalaman seru seperti petualangan bajak laut kecil di pulau keajaiban," kata Bagas.

Bagas menambahkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk lebih memperkenalkan School of Life Lebah Putih sebagai Komunitas Pendidikan, memperkenalkan konsep pendidikan menyenangkan, penguatan konsep keluarga dalam mendidik anak.

"Ada tiga pokok tujuan yang kami tuju, dimana semua itu kami selaraskan dengan konsep bahwa pendidikan itu menyenangkan. Adapun 3 tujuan dari acara Open House ini diantaranya memperkenalkan School of Life Lebah Putih sebagai Komunitas Pendidikan, memperkenalkan konsep pendidikan menyenangkan, penguatan konsep keluarga dalam mendidik anak," imbuh Bagas.

Open House yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB ini, diharapkan mampu memberikan pengetahuan lebih kepada warga Kota Salatiga tentang School of Life Lebah Putih.



Adapun acara dalam Open House semakin menarik dengan ALOHA, yaitu berkegiatan seru dimana anak - anak diajak berperan menjadi Bajak Laut cilik, FAMILY FESTIVAL yaitu berpetualang di Wonderland bareng bersama keluarga dan LOMBA BEKAL SEHAT ANAK. Acara Open House dimeriahkan dengan Grand Opening Boardgames Library, Entertainment Anak serta Bazaar. (Yusi/Agus)

Iklan