Iklan

Iklan

,

Iklan

MISA SYUKUR HUT PAROKI GEREJA KRISTUS RAJA UNGARAN DAN PESTA ADAT.

Redaksi
Minggu, 25 November 2018, 22:48 WIB Last Updated 2018-11-25T15:48:47Z
UNGARAN,harian7.com - Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Gereja Kristus Raja ke 57, puncaknya adalah Misa Syukur HUT Paroki dan dilanjutkan dgn acara Pesta Adat.

Minggu (25/11/2018) pagi, umat yang hadir saat Misa Syukur, diperkirakan sekitar 1.600 orang.

Acara HUT Gereja Kristus Raja, sederhana namun sangat meriah sekali, umat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mulai dari kegiatan Jalan Sehat, Kenduri Kebangsaan hingga Misa Syukur serta Pesta Adat hari ini, ujar Edy Setyono (54), salah satu umat yg hadir pada acara Misa Syukur dan Pesta Adat.

"Dan sangat berkesan lagi, dari panitianya atau yang terlibat aktif dan positif dalam acara ini, bisa mengemas bagus dan membuat kesan baik sekali, seperti di acara Kenduri Kebangsaan yang mengambil tema "Merawat Persaudaraan Dalam Keberagaman".

Di acara Misa Syukur dan Pesta Adat pun Pengunjung atau Umat, "Tumplek Blek, bahasa jawa bilang, atau penuh atau banyak sekali yang menikmati acara ini, semoga kedepannya acara ini bisa lebih baik, walaupun acara ini sudah sangat baik, tapi setidaknya yang akan datang lebih baik lagi dari pada hari ini", tambahnya.

" Kami sangat terima kasih kepada semua umat dan para pamong wilayah, pamong lingkungan serta Dewan Paroki yang telah memberikan dukungan pada acara ini hingga dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir acara," ujar Ketua Panitia HUT Paroki Kristus Raja Ungaran, Pascalis Abner.

" Semoga keterlibatan umat yang luar biasa, akan membuat umat lebih mencintai gereja dan untuk terus mengambil peran dalam kegiatan apapun itu, terlebih lebih bahwa tokoh Sentral kita Kristus sebagai Raja, itu betul-betul tertanam dalam hati seluruh umat di Paroki Kristus Raja Ungaran," tambahnya. Red (Arie Budi)

Iklan