Iklan

Iklan

,

Iklan

Kodim 0703/Cilacap Gelar Baksos Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Sabtu, 17 November 2018, 21:08 WIB Last Updated 2018-11-17T14:08:40Z
Cilacap, Harian7.com - Dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Juang Kartika (HJK) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Tahun 2018, Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan Tolaklinu Sidomuncul Indosiar menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis. bertempat di Lapangan Krida Nusantara, Gumilir Cilacap Utara, Sabtu (17/11).

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis yang diselenggarakan Sabtu (17/11/2018) di Lapangan Krida Nusantara, Cilacap Utara merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto mengungkapkan, kegiatan Baksos ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 dengan harapan dapat membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

"Kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi sangat kritis, kekurangan darah ataupun yang lainnya, juga dapat membantu masyarakat untuk mengobati penyakitnya,” katanya.

Selain kegiatan donor darah dan pengobatan gratis, berbagai kegiatan juga dilaksanakan diantaranya permainan/games tarik tambang, pengundian doorprise serta panggung hiburan.

Dari pihak Tolaklinu Sidomuncul Indosiar pun mendirikan stan penjualan produk Tolak linu Sidomuncul. Kesemuaannya itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2018. (Rusmono)

Iklan