Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jenazah AKBP Mito, S.H., S.I.K., M.M., Satu Diantara Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Tiba Dirumah Duka, Isak Tangispun Tak Dapat Terbendung

Redaksi
Rabu, 07 November 2018, 00:50 WIB Last Updated 2018-11-06T17:51:06Z
Kendal,harian7.com - Suasana haru dan duka menyelimuti kedatangan jenazah Almarhum AKBP Mito, S.H., S.I.K., M.M. saat tiba di rumah duka di Desa Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (6/11/2018).

Isak tangis keluarga dan sanak saudara pun tak mampu terbendung saat datangnya ambulan yang membawa jenazah almarhum yang menjadi salah seorang korban dari kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jabar, beberapa waktu yang lalu.

Nampak Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. serta beberapa rekan seangkatan korban mengusung peti jenazah untuk disemayamkan di rumah orang tua AKBP Mito sebelum dimakamkan di pemakaman desa tempat kelahirannya. Setelah disemayamkan, keluarga maupun para warga dan anggota Polri yang hadir pun langsung melakukan salat jenazah dan mendoakan almarhum AKBP Mito yang sebelumnya bertugas sebagai anggota Polri di Polda Bangka Belitung.

Di sisi lain, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya mengungkapkan bahwa almarhum AKBP Mito yang pernah menempuh pendidikan PTIK bersamanya dikenal sebagai pribadi yang baik dan juga sederhana.

“Kami merasa sangat kehilangan akan kepergian almarhum, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak dan terbaik di sisi Allah SWT”, ungkap Kapolres.

Jenazah AKBP Mito sendiri ditemukan dan berhasil diidentifikasi oleh TIM DVI Polri pada Senin (5/11/2018). Identitas AKBP Mito dapat teridentifikasi berkat sidik jari miliknya.(Dillah/Humas Polres Kendal)

Iklan