Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Kunjunganya ke Magelang, Cawapres No 2 Sandiaga Uno Silaturahmi ke Kyai Abdul Mukti Koripan

Redaksi
Sabtu, 17 November 2018, 17:42 WIB Last Updated 2018-11-17T10:42:18Z
MAGELANG, harian7.com - Calon wakil presiden Nomer urut 02, Sandiaga Uno kunjungi Magelang sejak Jumat sore (16/11/18) untuk melakukan safari politiknya, beberapa tempat akan ia datangi seperti di sentra kerajinan / UMKM, pasar tradisional, tatap muka dengan Ulama,  tokoh masyarakat, pemuda, mitra koalisi hingga menikmati Kupat tahu menu khas Magelang.


Dalam agenda yang sudah terjadwal bahwa rencananya punya waktu selama dua hari dua malam, setelah semalam bertemu dengan mitra pimpinan koalisi Adil Makmur,  pada Sabtu 17 November 2018 pukul 11-00 WIB bertemu dengan Eks Batalyon 407 Jawa Tengah bersama Letjen TNI Purn Bibit Waluyo ( Mantan Gubernur Jawa Tengah) dan Mayjen TNI Purn Kardiyono di Hotel Puri Asri.


Menurut keterangan Darusman (47) ketua komunitas GNPC (Gerakan Nasional Cinta Prabowo) Kabupaten Magelang bahwa selain silaturahmi dan memohon doa restu dari segenap warga Kota dan Kabupaten Magelang yang bersangkutan juga akan mengikuti pengajian Rutin Ahad pagi di Koripan Tegalrejo.


" Menurut jadwal yang kami terima, Untuk besok Minggu pagi 18 November 2018 pukul 07-00 WIB bang Sandi akan bersilaturahmi kepada KH. Abdul Mukti pengasuh Pondok pesantren An Najah Dusun Koripan Tegalrejo," terangnya.


Dalam kegiatan kampanye politiknya Bang Sandi (sapaan akrabnya) setiap bersilaturahmi tak begitu banyak bicara dan memberikan janji janji namun menitik beratkan pada penyerapan aspirasi dan harapan masyarakat.

Sementara Yayuk Prabowo (32) yang nampak dalam acara ini mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan idolanya, bahkan wanita ini pun rela berdesak-desakan dari kerumunan orang lain untuk meminta foto Selfie bareng calon wakil presiden yang ia dukung.

" Seperti di kota ataupun tempat lain, Setiap babang Sandi datang selalu disambut gegap gempita semua pendukungnya yang ada di daerah, tak lupa beliau juga menyempatkan waktu menuruti permintaan foto Selfie bareng dengan masyarakat umum seperti saya ini yang sudah menantinya dari tadi," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan