Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bigbone Polsek Tanon Intensif Sambangi Obyek-Obyek Vital

Redaksi
Sabtu, 17 November 2018, 04:51 WIB Last Updated 2018-11-25T20:17:54Z
Sragen,harian7.com - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Bigbone Tanon Kendali Waka Polsek Tanon Polres Sragen Iptu Sukardi beserta anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan Satpam Bank Mandiri Unit Gabugan Kecamatan Tanon, Jum’at(16/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Tanon beserta anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan Satpam Bank Mandiri Unit Gabugan Kecamatan Tanon.

Dalam sambangnya ke Bank Mandiri Iptu Sukardi menghimbau kepada Satpam Bank Mandiri Unit Gabugan Kecamatan Tanon agar meningkatkan kewaspadaan kususnya kepada orang-orang yang sedang mengisi BBM agar mematikan mesin kendaraanya supaya tidak terjadi kebakaran.

"Demi keamanan dan kenyamanan para konsumen,mengingat sering terjadi tindak pidana penipuan apabila ada konsumen mengbil uang dalam jumlah besar agar diberikan pengawalan,"katanya.

Iptu Sukardi menambahkan, "untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan apabila ada orang yang belum dikenal dan mencurigakan agar segera melapor ke Polsek demi terciptanya wilayah hukum Polsek Tanon tetap kondusif,"tandasnya. (M.Tofik/tb-hms)

Iklan