Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Berniat mencari ikan, Nurchamid ditemukan meninggal di dasar sungai

Redaksi
Minggu, 04 November 2018, 18:07 WIB Last Updated 2018-11-04T11:07:06Z
MAGELANG, harian7.com - Nurchamid (33), warga Dusun Nariban 02/08 Desa Progowati Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, siang tadi Minggu (04/11/18), ditemukan dalam kondisi neninggal dunia sekira pukul 10-30 WIB di aliran sungai Pabelan Dusun Jurugan, Deda Srowol, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

Salah satu saksi Suyoto (43) menuturkan bahwa korban sedang mencari ikan dengan menggunakan jala ( jolo ), namun ketika melemparkan jalanya ia terpeleset dan jatuh ke sugai dengan kedalaman kurang lebih 3 meter.


" Ketika melihat ada orang jatuh ke sungai, saya selanjutnya meminta bantuan kepada orang sekitarnya untuk membantu mencari disekitar sungai tersebut, dan kurang lebih 30 menit korban baru bisa kita ditemukan didasar sungai, selanjutnya diangkat kedaratan bersama-sama," terangnya.

Adanya kejadian tersebut Kanit Reskrim Polsek Mungkid Polres Magelang polda Jateng Ipda Sutrisno bersama beberapa anggota langsung melakukan olah TKP.

" Korban keseharianya adalah buruh dan tidak pernah memancing atau melakukan hal semacam ini, menurut keterangan yang bersangkutan memang tidak bisa berenang," jelasnya.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Muntilan, Dari hasil pemeriksaan oleh Dr Arifiana Khusnul. H menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta tidak ada tanda tanda unsur kekerasan atau penganiayaan.

" Selanjutnya jasad korban kita serahkan kepada keluarga dan sudah diterima langsung Istri korban," pungkasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan