Iklan

Iklan

,

Iklan

Alami kesulitan Ekonomi Kuli Bangunan Nekat Gantung Diri

Redaksi
Jumat, 02 November 2018, 23:47 WIB Last Updated 2018-11-02T16:47:57Z
MAGELANG, harian7.com - Kondisi perekonomian yang serba mahal menjadikan beban hidup masyarakat terasa begitu sangat berat, hal inilah salah satu yang dirasakan oleh Dasuri (56), Warga Kenayan Borobudur Magelang,diduga akibat tidak kuat menahan beban ekonomi keluarga, pagi tadi Jumat, (02/11/18) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Ia ditemukan oleh Istrinya sendiri Robiyatun (55) dalam posisi menggantung diri di lokasi proyek tempat kerja bangunan rumah milik tetangganya.

Istri korban menerangkan bahwa tadi suaminya berpamitan mau mengambil tremos dan gelas ditempat kerjanya, namun tidak kunjung pulang sehingga ia menyusulnya, " Sesampai di tempat saya temukan dia sudah meninggal dengan cara gantung diri," terangnya.

Sementara Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng setelah mendapatkan laporan dipimpin oleh KA SPKT segera mendatangi lokasi kejadian.

"Dalam olah TKP korban gantung diri menggunakan selang air warna putih yang di ikatkan pada bambu yang melintang di tembok batu bata, dengan selang melilit di leher, posisi badan bersimpuh menghadap ke utara dan tangan kanan memegang selang, memakai peci dan baju lengan panjang warna hitam," terang Aiptu M Ali Purwanto.

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Borobudur Dr. Yuniar. M. Kes,. tidak diketemukan tanda tanda yang mencurigakan seperti bekas penganiayaan maupun lainya dan dipastikan korban meninggal murni karena gantung diri.

Selanjutnya Jenazah di serahkan kepada pihak Keluarga dan telah menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah. (Ady Prasetyo)

Iklan