Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Wujud Kepedulianya Kepada Masyarakat, Polsek Banyubiru Rutin Sambang Pos Kamling

Redaksi
Selasa, 23 Oktober 2018, 22:37 WIB Last Updated 2018-10-23T15:37:41Z
Ungaran,harian7.com - Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, anggota Polsek Banyubiru rutin dan aktif melakukan sambang kepada masyarakat.

Seperti pada Senin (22/10/2018) malam, kali ini KSPKT Polsek Banyubiru Aiptu Heri bersama anggota lainnya memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelalsanaan Siskamling.

Kegiatan Poskamling selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi sesama warga.

“Kegiatan ini kami juga mengapresiasi warga Desa Banyubiru yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Aiptu Heri melalui Kasubag Humas Polres Semarang kepada harian7.com, Selasa (23/10/2018).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Banyubiru AKP Juni Purba juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat," Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu proaktif dalam melakukan pembinaan yang dapat meningkatkan partisipasi warga terhadap pemeliharaan kamtibmas, dan kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,"tandas Kapolsek. (Muza)

Iklan