Iklan

Iklan

,

Iklan

Wartawan Unit Polda Jateng Melepas Lelah PressTour bersama Polda Jateng Ke Tlogo Tuntang

Redaksi
Rabu, 17 Oktober 2018, 21:26 WIB Last Updated 2018-10-17T14:26:24Z
UNGARAN,harian7.com - Press Tour Wartawan Unit Polda Jateng Tahun 2018 di Tlogo Tuntang & Goa Rong View Kabupaten Semarang, Rabu(17/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Kabid Humas Polda Jawa Tengah bersama jajaran humas Polda Jateng dan Wartawan Unit Polda Jawa Tengah. Dihadiri pula dari Pendam IV Diponegoro, Kapendam Kolonel Arh Zaenudin diwakili oleh Wakapendam Letkol Kav. Susanto dan anggota Penerangan kodam.

Dalam acara ini tim kreatif dari wahana Tlogo Resort Tuntang, dengan mengadakan permainan Outbound dan Paintball, humas Polda Jawa Tengah, Pendam IV Diponegoro dan wartawan Unit Polda Jateng, pun larut eforia kegembiraan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kabid humas Polda Jawa Tengah, KABID Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja,sH, S.I.K.dalam sambutannya menyampaikan, " semoga hubungan kerjasama antara Polri atau Polda Jateng dengan teman-teman wartawan menjadi lebih baik dan solid supaya dalam pemberitaan dan informasi ke publik atau masyarakat makin bermanfaat.

"Dan acara ini pun bisa di lanjutkan di jajaran Pendam IV Diponegoro, supaya kerjasama antara Jajaran aparatur negara ini bisa saling kerjasama yang baik dalam informasi publik", tambahnya.(Arie Budi)

Iklan