Iklan

Iklan

,

Iklan

Wakili Salatiga Dalam Konvensi GKM, PT Unza Vitalis Raih Peringkat II Gold se Jateng

Redaksi
Selasa, 09 Oktober 2018, 03:52 WIB Last Updated 2018-10-08T20:52:52Z
SALATIGA, harian7.com – PT Unza Vitalis, yang mewakili Kota Salatiga dalam Konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) tingkat Provinsi Jawa Tengah, berhasil meraih peringat II Gold. Dengan meraih prestasi ini, kedepan akan lebih meningkatkan produktivitasnya di dalam perusahaan. Penghargaan tersebut khususnya terkait dengan proyek peningkatan produktivitas. Demikian dikatakan Drs Fakruroji, Sekda Kota Salatiga dalam sambutannya pada apel luar biasa di Halaman Pemkot Salatiga, Senin (8/10).

            “Dengan raihan peringkat II Gold se Jateng yang mewakili Kota Salatiga ini, kedepan PT Unza Vitalis akan lebih mampu meningkatkan produktivitas di dalam perusahaan. Sebagai perusahaan manufaktur, prestasi ini sangat membanggakan khususnya dalam proyek peningkatan produktivitas. Dan dengan prestasi ini, maka akan semakin meningkatkan PT Unza Vitalis untuk semakin berprestasi, baik dalam hal produktivitas, pemasaran, keselamatan dan kesehatan kerja,” katanya.

Ditambahkan, bahwa bagi Pemkot Salatiga keberadaan perusahaan itu dapat dilihat dari kontribusi terhadap pajak dan CSR. Salah satunya adalah bekerja sama dengan Pemkot Salatiga dalam membangun Corner Learning Center (CLC), sebagai tempat berkegiatan, berkreasi, dan belajar bersama bagi anak-anak Kota Salatiga.

“Harapan kami, PT Unza Vitalis siap untuk maju pada Konvensi  Gugus Kendali Mutu (GKM) tingkat nasional yang diselenggarakan Kementrian Tenaga Kerja & Transmigrasi RI di Jakarta dengan mengukir prestasi lebih baik lagi. Selain itu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Salatiga dapat memberian support perusahaan lain agar berdaya guna dan dapat memberikan dampak positif serta pengaruh baik bagi perusahaan lain,” tandasnya. (Heru)

Iklan