Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Video Adegan Mesum Yang Viral di Medsos, Ternyata Pelakunya Mahasiswa/i UIN SGD Bandung

Redaksi
Senin, 01 Oktober 2018, 21:40 WIB Last Updated 2018-10-01T14:41:32Z
Bandung, harian7.com - Baru-baru ini beredar di media sosial video mesum sepasang sejoli di  salah satu kampus Negeri di Bandung yakni UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sementara itu Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin saat ditemui wartawan pada Senin (1/10/2018), membenarkan jika dua orang  yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Perbuatanya dalam video sungguh sangat biadab, dan salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujarnya.

Atas peristiwa tersebut pihak Universitas sudah memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut. Dan saat dimintai keterangan ia (pelaku adegan mesum) mengakui perbuatannya. Sedangkan pelaku satunya yakni pihak perempuan belum dipanggil.

"Hingga saat ini masih menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan serta menunggu berita acaranya. Selain itu juga akan dilakukan penelusuran untuk menelusuri siapa pihak yang merekam dan menyebarluaskan,"pungkasnya. (Riz)

Iklan