Iklan

Iklan

,

Iklan

Timses Terbentuk Dan Siap Memenangkan Sugeng Suparwoto

Redaksi
Minggu, 07 Oktober 2018, 23:15 WIB Last Updated 2018-10-07T16:15:51Z
Cilacap, Harian7.com - Menghadapi perhelatan pemilu tahun 2019, tim pemenangan Sugeng Suparwoto Calon DPR RI dari partai Nasdem membentuk tim sukses (timses).

Pembentukan timses Sugeng Suparwoto dilaksanakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat, Wardi Pujiharto atau masyarakat biasa memanggil bos Wardi Jalan Bogowonto, Cilacap, yang juga dijadikan posko pemenangan Sugeng Suparwoto.

Acara yang berlangsung Minggu (07/10/2018) dihadiri Korcam, Kordes wilayah Cilacap Utara Tengah dan Selatan serta komunitas. Dalam diskusi tersebut Sugeng Santoso terpilih sebagai ketua timses Sugeng Suparwoto.

Visi dan misi dari timses ini adalah memenangkan dan menjadikan Sugeng Suparwoto sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2019 mendatang.

Ditemui usai acara, ketua timses terpilih, Sugeng Santoso mengatakan visi misi kami adalah mensukseskan beliau bapak Sugeng Suparwoto menjadi anggota DPR RI dari partai Nasdem dapil VIII Banyumas-Cilacap.

"Kita hanya berusaha sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, namun kita akan merambah ke titik-titik wilayah dimana nanti yang akan menghasilkan satu suara dukungan untuk beliau," katanya.

Lebih lanjut dijelaskan pemilihan ketua dan pengurus tim sukses ini diikuti dari 3 Kecamatan yaitu Cilacap Utara, Tengah dan Selatan ditambah paguyuban dari kesenian, otomotif dan paguyuban pedagang ikan yang ada di Cilacap.

"Bapak Sugeng Suparwoto sudah mempercayakan kepada bos Wardi untuk wilayah Cilacap Kota, sehingga langkah kami yakni dengan berkoordinasi terhadap orang-orangnya bos Wardi baik melalui grup whatsapps (WA) maupun langsung ke posko pemenangan," tegas Sugeng.

Sugeng berharap dengan terbentuknya timses ini, kami akan mensukseskan bapak Sugeng Suparwoto untuk bisa menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024. (Rusmono)

Iklan