Iklan

Iklan

,

Iklan

Taft Tabrak Mobil Polres Karanganyar, Satu Orang Alami Sesak Nafas

Redaksi
Senin, 15 Oktober 2018, 23:19 WIB Last Updated 2018-10-15T16:19:52Z
BOYOLALI, harian7.com  - Kecelakaan kendaraan melibatkan mobil Polres Karanganyar terjadi di daerah Teras, Kabupaten Boyolali, Senin (15/10) malam. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban meninggal dunia, namun pengemudi mobil Polres Karanganyar Aipda Haryanto harus dilarikan ke rumah sakit karena sesak nafas.

        Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini berawal saaf mibil jenis Daihatsu Taft nopol AD 7313 GB melaju  dari arah Solo menuju Semarang. Sampai di pertigaan Randusari, Teras, Boyolali, pengemudi Taft menyalip motor yang melaju searah dengannya. Saat iu, mobil Taft melaju terlalu kekakan hingga memakan marka jalan dan tahu-tahu menabrak median jalan.

        “Saat itu, Taft sempat oleng dan akhirnya menabrak median jalan. Bersamaan itu, meluncur mobil Polres Karanganyar dengan pengemudi Aipda Haryanto menuju Solo. Karena jarak saling berdekatan, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Mobil Taft menabrak sisi kanan mobil Polres Karanganyar,” ujar Nuryadi (53) salah seorang saksi mata kejadian.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Febriyani Aer menyatakan, bahwa kecelakaan yang melibatkan mobil Taft dengan mobil Polres Karanganyar itu tidak ada korban jiwa. Hanya pengemudi mobil Polres Karanganyar mengalami sesak nafas dan harus dilarikan ke rumah sakit di Boyolali.

“Dugaan sementara, pengemudi mobil Taft ngantuk hingga mengemudikan kendaraannya kurang konsentrasi. Untuk sementara, kerugian materiil belum dapat disebutkan dengan jelas dan masih dalam penyelidikan petugas,” tandasnya. (Tyas Utomo)

Editor : Heru

Iklan