Iklan

Iklan

,

Iklan

Surpraise, Koramil 11/ Sidareja Dapat Ucapan Selamat dari Senkom Mitra Polri

Redaksi
Selasa, 02 Oktober 2018, 05:06 WIB Last Updated 2018-10-01T22:06:11Z
Cilacap, Harian7.com - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri tiba-tiba mendatangi Koramil 11/ Sidareja, Senin (1/10/2018). Kedatangannya sontak membuat kaget Serda Aris Kurohman yang saat itu sedang melaksanakan piket. Namun demikian, kedatangan mereka disambutnya dengan senang hati.

Setelah dijelaskan maksud kedatangannya oleh Parsum, Koordinator Senkom Distrik Sidareja, hati Serda Aris mulai tenang. Kedatangan mereka tidak bukan untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-73.

"Semoga TNI makin jaya, semakin profesional dan selalu dicintai oleh rakyatnya, semoga kedepannya kita bisa bekerja sama dengan baik,"  kata Parsum mewakili lainnya.

Dia menambahkan, Senkom Mitra Polri selama ini selalu bekerja sama dengan TNI maupun Polri dalam banyak hal. Selama ini Senkom sudah banyak membantu pihak TNI baik dalam pemberitaan maupun pelaporan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh TNI.

"Kunjungan ini mendadak, sehingga membuat kami kaget, namun demikian kami mewakili Koramil Sidareja mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI ke-73, semoga kedepannya hubungan kita semakin erat," kata Serda Aris.

Usai beramah tamah, rombongan Senkom Sidareja mengajak Serda Aris Kurohman untuk berfoto bersama di depan Kantor Koramil 11/ Sidareja. Kedatangannya ke Koramil itu menunjukkan bahwa hubungan kedua belah pihak selama ini terjalin dengan baik.

"Hal Itulah yang kami harapkan," pungkasnya.  (Rusmono)

Editor : Shodiq

Iklan