Iklan

Iklan

,

Iklan

Setangkai Bunga Untuk Prajurit TNI Dari Anak-Anak TK Kartika III

Redaksi
Jumat, 05 Oktober 2018, 17:54 WIB Last Updated 2018-10-05T10:54:51Z
Cilacap, Harian7.com - Dalam Hari Ulang Tahunnya yang ke 73, TNI mendapat apresiasi dan ucapan dari berbagai pihak yang menjadi mitra kerjanya. Namun ada yang menarik di HUT TNI yang ke 73 ini, anak-anak TK Kartika III-26 Kodim 0703/ Cilacap seakan tidak ingin ketinggalan momen penting tersebut.

Didampingi para guru dan pengurus Yayasan Kartika Jaya, mereka mendatangi anggota TNI Kodim dan Lanal Cilacap usai upacara peringatan HUT TNI di Lapangan Upacara Makodim 0703/ Cilacap, Jum'at (5/10/2018).

Mewakili Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ny Untung Suwarjono menjelaskan bahwa keinginan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI datang sendiri dari anak-anak TK Kartika III-26 dan para orang tua mereka.

Selain itu, menurutnya dari Yayasan sendiri sudah merencanakan hal ini jauh hari sebelumnya.

"Ini murni keinginan kita bersama untuk mengucapkan selamat kepada TNI yang telah memasuki usianya yang ke 73, semoga TNI semakin solid, profesionalisme dan di cintai rakyatnya," katanya.

Selain memberikan ucapan selamat, anak-anak TK ini juga memberikan setangkai bunga sebagai tanda kecintaan mereka kepada TNI. Masing-masing dari mereka memberikannya kepada prajurit TNI dari Kodim Cilacap, Lanal Cilacap bahkan diberikan juga kepada anggota Polres Cilacap yang saat itu juga mengikuti upacara peringatan HUT TNI.

Dengan memakai seragam baju loreng ala tentara, mereka dengan wajah lugu menghampiri para peserta upacara sembari mengucapkan selamat ulang tahun. Namun demikian mereka merasa gembira dan terhormat apalagi ketika diajak foto bersama dengan prajurit TNI dari Kodim dan Lanal Cilacap.

"Saya sangat senang sekali bisa foto bersama dengan tentara, " kata Serli, salah satu siswi TK. (Rusmono)

Iklan