Iklan

Iklan

,

Iklan

Satuan TNI Cilacap, Mendapat Surprise Dari Anggota Polres

Redaksi
Jumat, 05 Oktober 2018, 14:46 WIB Last Updated 2018-10-05T08:49:04Z
Cilacap, harian7.com - Usai upacara peringatan HUT TNI ke 73, Jum'at (5/10/18), di halaman Makodim 0703/ Cilacap, Satuan TNI dari Kodim dan Lanal Cilacap mendapat kejutan luar biasa.

Serombongan angota Polres Cilacap dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, menghampiri Kasdim Mayor Inf A. Rofik Alfian dan Pjs Palaksa Lanal Cilacap Mayor Laut Agus Riyanto sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 73.

"Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73, Semoga TNI semakin jaya, profesional dan semakin dicintai oleh rakyatnya," kata Waka Polres Cilacap, Kompol Hari Sutanto, S.I.K

Disaksikan seluruh peserta upacara, Kasdim bersama Pjs Palaksa Lanal Cilacap meniup lilin dan memotong kue serta tumpeng ulang tahun yang selanjutnya diberikan kepada salah satu prajurit termuda baik dari Kodim dan Lanal Cilacap.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Cilacap, semoga TNI Polri semakin lebih bersinergi dan kondusif untuk Kabupaten Cilacap," ungkap Kasdim.

Demikian juga dari Lanal Cilacap, Pjs Lanal Mayor Laut Agus Riyanto mengucapkan hal yang sama. Atas nama pribadi dan Satuan, dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Polres Cilacap, semoga TNI dan Polres Cilacap tetap bersama-sama bersinergi dalam menjaga wilayah Kabupaten Cilacap.

Sementara itu menurut Waka Polres, tindakan Polres Cilacap ini merupakan ketulusan sikap prajurit Bhayangkara serta penghormatan kepada segenap Prajurit TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 73.

"Ini wujud kekompakan institusi Polri terhadap TNI yang hingga saat ini selalu kita jaga dan pelihara," tandas Kompol Hari.  (Rusmono)

Iklan