Iklan

Iklan

,

Iklan

Rakor TP - PKK Kelurahan Genuk " Dengan Rakor Kita Tingkatkan Kinerja TP - PKK Kelurahan Genuk"

Redaksi
Minggu, 28 Oktober 2018, 11:24 WIB Last Updated 2018-10-28T04:24:47Z
UNGARAN,harian7.com - Rakor TP - PKK Kelurahan Genuk dengan tema, " Dengan Rakor Kita Tingkatkan Kinerja TP - PKK Kelurahan Genuk", di Kantor Kelurahan Genuk Kecamatan Barat Kabupaten Semarang, Minggu (28/10/2018).

Kelurahan Genuk merupakan salah satu Kelurahan yang berada didalam Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang dengan luas wilayah Kelurahan Genuk sebesar 157, 85 Ha terbagi menjadi 8 RW dan 48 RT.

Dalam Rakor TP - PKK Kelurahan Genuk di hadiri Ibu Camat Kecamatan Ungaran Barat,  R Hendy Juli Indarto, sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan Ungaran Barat, Kepala Kelurahan Genuk, Djarot Budi Kuncoro, S.H dan Ibu Lurah Genuk sekaligus Ketua tim penggerak PKK Kelurahan Genuk Dengan peserta perwakilan setiap RT dan RW diwilayah kelurahan Genuk sejumlah 73 dan dibantu oleh KKN Unes Semarang.

Dalam sambutanya, Ibu Camat Kecamatan Ungaran Barat, R Hendy Juli Indarto, sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan Ungaran Barat, menyampaikan, bahwa dengan diadakannya rakor, maka untuk mengumpukkan data kegiatan-kegiatan di setiap RT dan RW untuk dibahas bersama-sama supaya bisa diolah bersama-sama yang menjadiakan suatu kegiatan rutin di Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat.

" Saya sangat berterima kasih sekali kepada peserta rakor , bahwasanya bisa datang ke Rakor di Kelurahan Genuk, walaupun dilaksanakan pas hari Minggu, dan saya apresiasi sekali bahwa anggota rakor ada yang sudah sepuh yang masih ikut dan terpanggil untuk mengabdian di setiap wilayahnya,"ujarnya.

"Semoga dengan adanya Rakor ini bisa berguna bagi setiap pengurus di setiap wilayahnya masing-masing dan bisa di sampaikan kepada warganya," tambahnya

Semoga kegiatan lancar hingga selesai dan berguna bagi masyarakat, kata Lurah Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat, Djarot Budi Kuncoro, S.H. sekaligus membuka Rakor TP-PKK Kelurahan Genuk.(Arie Budi)

Iklan