Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Partai Golkar ke 54, Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 26 Oktober 2018, 15:20 WIB Last Updated 2018-10-26T08:22:20Z
SALATIGA, harian7.com - Peringati HUT ke 54 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kita Salatiga menggelar pengajian umum dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Kamis (27/10) siang. Acara tersebut digelar di salah satu rumah makan di daerah Tingkir, Kota Salatiga.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga H Sutrisno Supriyanto SE mengatakan bahwa pengajian umum itu dengan mendatangkan Ustadz Syam dan didampingi pembawa acara Chacha Frederica (host acara sebuah televisi nasional).

"Kami sengaja mendatangkan Ustadz Syam dan artis yang juga host, Chacha Frederica. Selain itu diikuti dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat Salatiga. Diantaranya, menyajikan hiburan reog di Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo," terang Sutrisno Supriyantoro, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Salatiga kepada harian7.com, Jumat (28/10).

Sementara itu, beberapa jamaah pengajian mengaku senang dan bangga dapat mendengarkan tauziah dari Ustadz Syam serta melihat langsung dan dialog dengan Chacha Frederica. Jika selama ini hanya melihat melalui televisi, kali ini dapat bertemu langsung. Bahkan, dapat foto bersama sang artis.

"Terus terang saja, acara pengajian seperti ini sangat bagus. Dari pada menggelar kegiatan yang sifatnya hura-hura, lebih bagus dan tepat menggelar pengajian seperti ini. Harapan kami, Partai Golkar Salatiga dapat semakin berkembang dan tetap dicintai massanya," tandas Sri Hartanti (50) salah seorang jamaah pengajian kepada harian7.com.

Dalam acara ini, nampak hadir selain Ketua DPD Partai Golkar Salatiga H Sutrisno Supriyantoro SE, para pengurus DPD Partai Golkar Salatiga dari pengurus kecamatan sampai pengurus ranting. Serta para tamu undangan. (Heru)

Iklan