Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pemuda Pancasila (PP) Salatiga Berikan Bantuan Air Bersih ke Bringin dan Wonosegoro

Redaksi
Rabu, 03 Oktober 2018, 19:59 WIB Last Updated 2018-10-03T12:59:02Z
UNGARAN, harian7.com – Menyikapi kekeringan atau kekurangan air bersih di sejumlah daerah di Kabupaten Semarang, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga memberikan bantuan air bersih kepada warga di wilayah Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang yaitu di Dusun Kropoh. Selain itu, diberikan bantuan yang sama kepada warga di wilayah Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, belum lama ini.

Ketua IV MPC PP Kota Salatiga, Eko Budi Santoso mengatakan, bahwa bantuan air bersih yang disalurkan tersebut, semata-mata merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemuda Pancasila Salatiga. Dimana, khususnya di warga di Dusun Kropoh, Bringin, Kabupaten Semarang sejak musim kemarau tiba, mulai kekurangan air bersih.

“Kami menyalurkan bantuan air bersih di Dusun Kropoh, Bringin ini sebanyak 6 tangki yang masing-masing tangki berisi 8.000 liter air bersih. Sedangkan untuk bantuan ke daerah di Wonosegoro sebanyak 2 tangki. Apa yang dilakukan PP Kota Salatiga ini, tidak berhenti disini saja dan pada Jumat mendatang akan menyalurkan bantuan air bersih juga ke daerah Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga,” jelas Eko Budi Santoso didampingi Nur Hidayati, Srikandi PP Kota Salatiga kepada harian7.com, Rabu (3/10).

Ditambahkan, pemberian bantuan iar bersih oleh PP Kota Salatiga ini dilaksanakan dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah donatur. Bahkan, PP Salatiga juga akan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang kekurangan air bersih di wilayah Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

“Untuk bantuan air bersih kepada warga di Kropoh, Bringin diterima Fauzi, Ketua PAC PP Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang yang secara langsung mendampingi warga yang mengambil air bersih,” tandas Nur Hidayati. (Heru)

Iklan