Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pekerja Seks Komersial Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Redaksi
Selasa, 30 Oktober 2018, 12:43 WIB Last Updated 2018-10-30T05:55:18Z
Cilacap, Harian7.com - Sujiah (49) warga Desa Jembul Wunut, Gunung Wungkal, Pati ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di dalam kamar kost-nya di Jalan Kutilang RT 05 RW 11 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Senin (29/10/2018).

Kepolsian Sektor Kesugihan, Polres Cilacap bersama Unit Inafis Reskrim Polres Cilacap langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan identifikasi.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengatakan bahwa korban bernama Sujiah, (49), warga Desa Jembul Wunut, Gunung Wungkal, Pati ditemukan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di dalam kamar.

"Korban pertama kali diketahui pemilik rumah, Juju (48) sekitar pukul 07.00 WIB saat akan memberikan sarapan pagi dan minuman kepada korban," katanya.

Kapolsek menambahkan, saat diketok pintunya beberapa kali korban tidak membukan pintu, Karena curiga kemudian pintu dibuka paksa dan ditemukan korban meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di lantai.

"Korban merupakan salah satu pekerja seks komersial yang tinggal di komplek lokalisasi selarang sejak bulan Juli 2018," jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kesugihan II, Dokter Erna,Dokter yang menangani menyatakan tidak  ditemukan adanya  tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia sudah 6 jam sejak pertama kali ditemukan. 

“Diduga korban meninggal karena sakit kolik abdomen (kram perut) dan diare kronis yang sudah diderita korban selama ini," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan