Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Melalui “Tingkir Belajar dan Cerdas”, Harapannya Terjadi Pemerataan Pendidikan Khususnya di Kecamatan Tingkir

Redaksi
Sabtu, 27 Oktober 2018, 09:48 WIB Last Updated 2018-10-27T02:48:37Z
SALATIGA, harian7.com – Dengan bekal dan pengalaman yang sudah dimiliki, ternyata banyak hal yang bisa dikerjakan di DPRD Kota Salatiga. Bahkan, niatnya ingin memberikan sumbangsih untuk seluruh masyarakat Kota Salatiga, tanpa terkecuali. Dari bekal dan itulah, sosok Ketua KONI Kota Salatiga ini ingin kembali menjadi “wakil rakyat” di DPRD Kota Salatiga. Demikian dikatakan Dance Ishak Palit MSi ketika ditemui harian7.com, di Kantor KONI Kota Salatiga, Jumat (26/10) siang.

        Mantan Ketua Komisi A DPRD Kota Salatiga ini juga menyatakan, bahwa posisi di DPRD itu strategis untuk melakukan pengembangan kota khususnya Kota Salatiga. Bahkan, banyak manfaat yang didapatkannya. Dirinya menyoroti khususnya dalam bidang olahraga dan bidang pendidikan, yang selama ini banyak menorehkan prestasi untuk Kota Salatiga.

        “Bukti nyata yaitu pengembangan di bidang olahraga, yang hingga sekarang ini telah banyak menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Salatiga. Bahkan, para atlet yang telah berprestasi itu bukan hanya di tingkat local atau regional saja, namun hingga tingkat nasional bahkan internasional. Ini sebagai bukti dan sudah jelas. Selain itu, dalam bidang pendidikan juga banyak menorehkan prestasi,” terang Dance.

        Dalam bidang pendidikan, Kota Salatiga termasuk daerah yang banyak menghasilkan berprestasi baik di kancah provinsi maupun nasional serta internasional. Sehingga dalam pencalonannya menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di DPRD Kota Salatiga dari PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Tingkir ini, memilih atau lebih konsentrasi visi misi utamanya pada bidang pendidikan.

        “Visi misi saya dalam pencalegan sekarang ini adalah lebih utama pada bidang pendidikan. Melalui “Tingkir Belajar dan Cerdas – Ayo Dik Sinau”, harapannya akan terjadi pemerataan pendidikan di wilayah Kecamatan Tingkir khususnya dan Salatiga pada umumnya. Kedepan, akan menjadi bagian percepatan pembangunan di Kecamatan Tingkir sehingga akan mempunyai nilai tambah tersendiri untuk Tingkir maupun Kota Salatiga,” tandas Caleg DPRD Kota Salatiga (PDI Perjuangan) dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tingkir. (Heru Santoso)

Iklan