Iklan

Iklan

,

Iklan

Kejam!Bayi baru lahir dilempar dari jendela gedung lantai 3 oleh ibu kandungnya

Redaksi
Selasa, 02 Oktober 2018, 21:40 WIB Last Updated 2018-10-02T14:40:47Z
MAGELANG, harian7.com -  NAN (21) warga Kecamatan Bandongan Magelang  yang juga seorang  SPG Matahari Dept Store Kota Magelang tega membuang  bayi yang baru saja di lahirkan dari jendela lantai 3 setinggi 12 meter.

Menurut keterangan  Romadhon (44) salah seorang saksi mata mengatakan, bahwa bayi tersebut terlebih dahulu sempat jatuh ke atap seng parkiran karyawan Gardena kemudian jatuh ke tanah pada Selasa (02/10/18) sekira pukul 12.15 WIB, lengkap dengan ari arinya.

" Tadi saya mendengar adanya suara benda jatuh dan selang lima belasan menit terdengar suara tangisan, sebelumnya semula saya kira suara kucing dan selanjutnya kita laporkan ke pihak security adanya penemuan ini," jelasnya.

Sesaat kemudian datang anggota tim Dokkes Polres Magelang Kota, anggota PPA Polres dan anggota Polsek Magelang Tengah, Untuk melakukan olah TKP.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, bayi tersebut mengalami beberapa luka lebam lecet dan gores di beberapa bagian tubuhnya,"ungkap Rini Isyanti dokter dari RS Harapan.

Sementara Menurut keterangan pihak Kepolisian sektor Magelang Tengah mengatakan, kini sang Ibu sudah diamankan dan di bawa ke rumah sakit Budi Rahayu untuk mendapat perawatan, sedangkan orok bayi langsung dilarikan ke RS Harapan untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Atas kejadian tersebut kemudian untuk proses hukum selanjutnya di tangani oleh Unit PPA Polres Magelang Kota,"pungkasnya.(Ady Prasetyo)

Iklan