Iklan

Iklan

,

Iklan

Jasad Perempuan Ditemukan Mengapung Di Sungai Cikawung

Redaksi
Selasa, 30 Oktober 2018, 15:02 WIB Last Updated 2018-10-30T08:02:01Z
Cilacap,Harian7.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Cimanggu Polres Cilacap menemukan jasad seorang perempuan yang sudah meninggal dunia dan mengapung di sungai Cikawung, Dusun Tameng RT 04 RW 07 Desa Bantarpanjang, Cimanggu, Cilacap.

Diketahui jasad tersebut bernama Asminah Binti Suharjo (50)  warga Dusun Kawungcarang RT 05 RW 06 Desa Pangawaren Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cimanggu AKP Suwoyo, Selasa (30/10/2018) mengatakan setelah menerima laopran dari masyarakt anggota Polsek Cimanggu segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

Kapolsek menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (29/10/2018), sekitar pukul 12.00 WIB korban pertama kali diketahui oleh Rendi Resandi dan Andri warga Karangpucung yang pada saat itu sedang berburu dan melintas ditepi sungai Cikawung. Mereka melihat ada mayat perempuan yang mengapung.

Kemudian, menurutnya mereka segera melaporkan ke Polsek Cimanggu dan setelah dilakukan pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi diketahui bahwa korban bernama Asminah Binti Suharjo (50) warga Dusun Kawungcarang RT 05 RW 06 Desa Pangawaren, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Cimanggu tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya keluar busa mulut dan lidah tergigit.

“Dimungkinkan korban meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat berada di tepi sungai sehingga korban langsung terjatuh ke sungai,” pungkas Kapolsek. (Rusmono)

Iklan