Iklan

Iklan

,

Iklan

Ikuti Liga Bola Voli Nasional 2018, Tim ‘Surya Muda’ Salatiga Targetkan Masuk Semi Final

Redaksi
Kamis, 25 Oktober 2018, 22:45 WIB Last Updated 2018-10-25T15:45:06Z
SALATIGA, harian7.com - Tim Voli ‘Surya Muda’ Salatiga mentargetkan masuk empat besar atau masuk ke semi final dalam liga utama bola voli tingkat nasional di Magetan, Jawa Timur, yang akan dimulai 28 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang. Target ini dinilainya tidak muluk-muluk, karena tahun 2017 lalu ‘Surya Muda’ berada pada posisi ke enam liga utama. Demikian diungkapkan Muh Nasiruddin, Ketua Tim ‘Surya Muda’ disela pamitan kepada Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, di Balai Kota, Kamis (25/10).

“Kita target masuk semi final atau empat besar. Target ini tidak muluk-muluk, karena tahun 2017 lalu, Tim ‘Surya Muda’ mampu berada di peringkat ke enam. Tahun ini, kita targetkan masuk semi final atau empat besar. Karena kalau sampai turun peringkat maka akan terkena degradasi,” kata Muh Nasiruddin.

Sementara, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mnyatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Tim Surya Muda ini. Harapannya, tim tersebut mampu memperbaiki peringkat sehingga mampu akan membawa nama Kota Salatiga.

“Saya berdoa, semoga target empat besar atau masuk semi final itu tercapai. Sehingga akan membawa nama Kota Salatiga bergema pada dunia olahraga,” tandasnya. (Heru)

Iklan