Iklan

Iklan

,

Iklan

Dukung Program Nasional ‘BEP’, Paguyuban SPBU Gelar Undian Lokal

Redaksi
Selasa, 02 Oktober 2018, 02:33 WIB Last Updated 2018-10-01T19:33:25Z
UNGARAN, harian7.com – Hadiah utama sepeda motor Honda Beat terbaru disediakan Paguyuban SPBU Kabupaten Semarang & Kota Salatiga untuk para konsumen yang telah mendukung pembelian bahan bakar khusus (BBK) di seluruh SPBU di dua wilayah tersebut. Program pemberian bingkisan kepada konsumen tersebut, intinya merupakan bentuk dukungan Paguyuban SPBU terhadap program nasional dari PT Pertamina yaitu ‘Berkah Energi Pertamina (BEP)’.

Khusus untuk program nasional ini hadiah utama adalah Mecedez Benz C300 dan puluhan hadiah lainnya. Demikian diungkapkan Windarto A Setyawan, dari PT Pertamina Region IV Jawa Tengah dalam sambutannya, pada acara ‘Launching Undian Lokal’, di SPBU Karangjati, Kabupaten Semarang, Senin (1/10/2018).

        “Kami apresiasi terhadap Paguyuban SPBU Kabupaten Semarang & Kota Salatiga ini, telah dengan semangat memberikan dukungan akan pelaksanaan program BEP ini. Salah satu caranya dengan memberikan dorongan terhadap konsumen untuk dapat membeli bahan bakar khusus (BBK) di seluruh SPBU di dua wilayah ini. Bahkan, dengan melaunching program undian lokal ini, jelas ini suatu bentuk penghargaan terhadap kami yaitu PT Pertamina,” terang Windarto.

        Hal senada dikatakan Andy Arifin, SER II Pertamina Jateng, bahwa dengan melaksanakan undian lokal ini merupakan salah satu strategi dalam meningkatkan transaksi di SPBU. Launching kali ini juga salah satu tujuan dalam meningkatkan aktifasi program BEP secara total dan maksimal.

        “Dengan menyediakan hadiah utama Honda Beat terbaru ini, jelas ini merupakan bentuk dalam merangsang konsumen untuk melakukan transaksi di SPBU khususnya di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga. Kami berikan apresiasi terhadap kerja keras dari paguyuban ini,” kata Andy Arifin.

        Sementara, Ketua Paguyuban SPBU Kabupaten Semarang & Kota Salatiga, Murwanto Yusup menyatakan, bahwa dengan menggelar undian secara lokal ini, maka ini dapat dikatakan salah satu cara dalam memberikan dukungan terhadap program nasional BEP tersebut. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan produk bahan bakar khusus (BBK).

        “Dalam paguyuban ini ada 40 SPBU di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiiga, semuanya mendukung program nasional BEP ini. Namun, untuk lebih meningkatkan penjualan produk BBK, kita juga melakukan program undian lokal dengan hadiah utama Honda Beat terbaru.  Dari langkah ini, maka konsumen akan semakin meningkat dalam melakukan transaksi,” tandas Murwanto Yusup, yang juga Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan