Iklan

Iklan

,

Iklan

 


DPUPR Kabupaten Cilacap Cek Fisik Hasil Pembangunan TMMD

Redaksi
Jumat, 26 Oktober 2018, 16:53 WIB Last Updated 2018-10-26T09:53:51Z
Cilacap, Harian7.com - Petugas dari Dinas Operasional Jalan dan Jembatan PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Cilacap didampingi petugas dari UPT DPU Sidareja, Rahmat untuk cek hasil fisik pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu.

Kedatangan mereka pada Kamis (25/10/2018) untuk memastikan pengerjaan proyek pembangunan TMMD di desa tersebut berjalan sesuai dengan harapan dan rencana.

Dilapangan, mereka juga tidak segan-segan mengukur semua bagian bangunan apakah sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Dari beberapa sasaran fisik yang dilalui, Sarwedi petugas dari Dinas Operasional Jalan Jembatan PUPR menyoroti pembangunan gorong-gorong yang dinilai sedikit melenceng dengan gambar atau rencana yang telah ditentukan.

"Kita ingin semua sasaran sesuai dengan gambar baik ukurannya maupun ketebalan bangunan yang dikerjakan," katanya.

Sementara, anggota Satgas TMMD, Serda Basuki, apa yang telah dilaksanakan oleh TNI dan warga sudah maksimal. Namun demikian ada beberapa bagian yang dianggap belum sempurna seperti halnya kurangnya batu cabluk ataupun batu krop pada pembangunan pengerasan jalan.

"Alhamdulillah sudah dikirim dan mulai besok bisa kita akan gelar karena direncanakan hari ini juga alat berat Whalless akan didatangkan guna memaksimalkan hasil pengerasan jalan ini, " pungkasnya. (Rusmono)

Iklan