Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC PDI Perjuangan Adakan Bintek Caleg

Redaksi
Senin, 01 Oktober 2018, 18:18 WIB Last Updated 2018-10-01T11:20:26Z
Cilacap, Harian7.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Kabupaten Cilacap gandeng KPU dan Bawaslu Cilacap mengadakan Bimbingan Yekhnis (Bintek) bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Sekretaris serta Calon Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan.

Acara yang dilaksanakan Senin, (01/10/2018) di salah satu hotel di Cilacap yang dihadiri Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan, anggota DPRD Cilacap dari PDI Perjuangan serta 49 caleg dari PDI Perjuangan se-Kabupaten Cilacap itu juga dalam rangka pembekalan menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nurhidayat saat ditemui mengatakan, kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan agar para peserta terutama caleg memahami terkait ketentuan dan aturan dalam Pemilu.

"Saya yakin dengan mengikuti Bintek ini, caleg dari PDI Perjuangan dapat meminimalisir pelanggaran aturan dan tentunya mematuhi aturan yang berlaku dengan baik," katanya.

Terkait Pemilu 2019 mendatang, menurutnya PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap optimis menang dan menargetkan penambahan kursi di DPRD.

"Melalui usaha dan kerja keras tentunya oleh pengurus PDI Perjuangan baik di tingkat DPC maupun PAC, maka kita akan memenangkan pemilu 2019 di Kabupaten Cilacap," tegasnya.

Sementara, Komisioner KPU Cilacap, Aniroh, S.Ag menjelaskan Bintek ini sangat perlu dilakukan, mengingat pentingnya pemahaman aturan dalam Pemilu sehingga diharapkan tidak adanya pelanggaran.

"Diharapkan dengan adanya bintel seperti ini, maka tidak akan ada pelanggaran dalam pemilu 2019," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan