Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tabrak pembatas Jalan dan Terguling

Redaksi
Sabtu, 06 Oktober 2018, 02:46 WIB Last Updated 2018-10-05T19:46:40Z
UNGARAN, harian7.com – Kecelakaan tunggal menimpa truk dengan nopol H 1391 JA yang dikemudikan Juhardi (39) warga Kebonharjo, Tanjungmas, Kota Semarang. Saat itu, truk melaju kencang dari arah Ungaran menuju Bawen. Sesampainya di lokasi kejadian truk oleng hingga tidak terkendali dan akhirnya menbark median jalan hingga terguling dan menimpa pergudangan di Jalan Soekarno-Hatta, Lemahabang, Bergas, Kabupaten Semarang, tepatnya di depan Kantor Nasmoco Karangjati, Jumat (5/10).

        Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa dan pengemudi hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan ini, jalur padat lalu lintas Semarang – Solo ini macet beberapa saat. Karena, banyaknya warga yang sengaja menonton truk yang terguling itu.

        Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo mengatakan, bahwa kecelakaan itu diduga akibat pengemudi truk ngantuk. Dari keterangan pengemudi kepada petugas, awalnya truk melaju biasa, namun memasuki lokasi kejadian laju truk kencang hingga menabrak median jalan lalu terguling.

        “Diduga sopir truk mengantuk saat mengemudikan kendaraan ini. Usai oleng dan menabrak pembatas jalan, truk terguling dan menimpa pergudangan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini,” tandasnya. (Heru)

Iklan