Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Diduga Depresi Karena Lama Hidup Sendiri, Budi Nekat Mengakhiri Hidupnya di Pohon

Redaksi
Minggu, 14 Oktober 2018, 21:48 WIB Last Updated 2018-10-14T14:48:44Z
Bangka Belitung, harian7.com - Diduga depresi lantaran sudah lama hidup sendiri, Budi (59) warga asal Lampung nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Jasad Budi kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Wawan saat hendak pergi ke kebun. Saat ditemukan jasad Budi dalam posisi tergantung di pohon akasia di Desa Terak, Simpangkatis, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (14/10/2018).

"Sejak istrinya meninggal dunia, Budi hidup sendiri,"kata AKP Raden Hasir.

Sementara dari  hasil olah TKP dan penyelidikan sementara disimpulkan ini kasus murni bunuh diri.  Karena dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasad korban.

"Dugaan sementara korban murni bunuh diri. Mungkin depresi karena hidup sendiri. Tadi dengan dibantu warga kita turunkan jasad korban dari atas pohon ,"ungkap AKP Raden.

Korban ditemukan dengan mengenakan kaus berlapis jaket dengan celana panjang dan tidak jauh dari lokasi korban ditemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik Budi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jasad Budi akan diserahkan ke anaknya,"jelas Kapolsek.

Terpisah, menurut keterangan Nova tetangga korban mengungkapkan, Budi diketahui hidup sendiri sejak istrinya meninggal dunia yakni sekitar 25 tahun yang lalu. 

"Budi mempunyai satu anak, namun meski kondisi ekonominya pas-pasan ia tidak mau tinggal dengan anaknya,"kata Nova.(Faiz)

Iklan