Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dewan Saka Wira Kartika Koramil 01/ Cilacap Adakan Musyawarah Agar Eksis dan Jaya

Redaksi
Senin, 01 Oktober 2018, 13:47 WIB Last Updated 2018-10-01T06:47:57Z
Cilacap, Harian7.com - Pamong Putra Saka Wira Kartika Koramil 01/ Cilacap, Serka Ali Nurhadi pimpin musyawarah untuk mempersiapkan resafel Dewan Saka, pengukuhan PTS dan persiapan pelaksanaan HUT Saka Wira Kartika ke 11.

Musyawarah yang diselenggarakan di ruang Koredor Koramil setempat di Jalan S. Parman Cilacap, Minggu (30/9/2018) dihadiri seluruh anggota Saka Wira Kartika.

Dalam sambutannya Pembina Tekpram Saka Wira Kartika Koramil 01/Cilacap Kak Sunardi mengatakan bahwa adik-adik anggota penegak diharapkan mengutamakan kemandirian. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Koramil 01/Cilacap yang telah menampung mereka.

"Semoga mereka menjadi tunas bangsa yang baik bagi Nusa dan Bangsa," katanya

Sementara, Pamong Putra Saka Wirakartika, Serka Ali Nurhadi merasa bangga kepada seluruh Dewan Saka dan anggota Saka Wira Kartika. Di segala kesempatan, dirinya juga selalu mengingatkan bahwa tujuan akhir dari semua kegiatan ini adalah Berkualitas dan bermartabat.

"Filosifi ini menyatakan bahwa barang siapa yang bersungguh- sungguh bekerja keras, pasti akan berhasil sesuai yang di cita-citakan," ungkapnya

Dari hasil musyawarah yang dipimpin oleh Ketua Dewan Saka Wirakartika, Kak Yusuf, diperoleh beberapa agenda diantaranya mempersiapkan pengukuhan Resafel Dewan Saka, pengukuhan PTS serta melaksanakan HUT ke 11 Saka Wira Kartika.

"Musyawarah ini dilakukan agar Saka Wira kartika Selalu Eksis dan jaya," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan