Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Atlet dan Tim Kontingen Kota Salatiga Dalam Porprov dan Peparprov Jateng Dikukuhkan

Redaksi
Kamis, 18 Oktober 2018, 02:35 WIB Last Updated 2018-10-17T19:35:31Z
SALATIGA, harian7.com – Pengukuhan atlet dan Tim Kontingen Kota Salatiga yang berlaga dalam Porprov Jateng XV dan Peparprov, digelar di Aula Kaloka Gedung Setda Kota Salatiga, Selasa (16/10) malam kemarin. Pengukuhan dilakukan Walikota Salatiga Yuliyanto.

        “Saya berharap dalam Porprov Jateng XV di Solo, 19-25 Oktober 2018, peringkat Kota Salatiga masuk 5 besar Jateng. Dan untuk menggapai itu semua, pesan saya seluruh atlet untuk tetap menjaga stamina dan percaya diri saat berlaga atau bertanding,” kata Yuliyanto.

Sementara, Ketua Tim Kontingen Kota Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan menyatakan, bahwa seluruh atlet yang akan berlaga dalam Porprov jateng di Solo itu telah benar-benar siap dilepas dan bertanding. Hal ini, karena persiapan yang dilakukannya boleh dibilang telah maksimal dan ini saya lihat sendiri saat mengunjungi sejumlah tempat latihan. Mereka apara atlet begitu bersemangat untuk bertanding demi membawa nama baik Kota Salatiga.

“Intinya, kami semua (para atlet) telah siap bertanding pada Porpov Jateng di Solo nanti. Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih serta ofisial atas persiapan yang telah dilakukan dengan maksimal,” terang AKBP Yimmy Kurniawan, yang juga Kapolres Salatiga.

Malam pengukuhan itu juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), para kepala OPD, pengurus KONI, serta seluruh tim kontingen. Dalam acara itu, dilakukan penandatanganan kerja sama antara KONI dengan BPJS khususnya masalah asuransi atlet.

“Sebagai wujud komitmen dan kecintaan antlet kepada Indonesia dan khususnya Kota Salatiga, seluruh atlet dan ofisial mencium bendera merah putih maupun bendera Pataka Kota Salatiga. Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya,” tandasnya. (Heru)

Iklan