Iklan

Iklan

,

Iklan

Terjaring Operasi KKYD, Pemandu Lagu Jalani Tes Urine

Redaksi
Sabtu, 01 September 2018, 13:17 WIB Last Updated 2018-09-01T06:17:57Z
MAGELANG, harian7.com – Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diselenggarakan oleh jajaran Polres Magelang, Polda Jateng semalam, Jumat, ( 31/08/18 ).

Dipimpin oleh Kompol Subiyanto selaku Kapusdata Ops Antik Candi 2018 ini  menyasar tempat tempat hiburan Karaoke di wilayah Magelang dengan memeriksa beberapa pengunjung dan pemilik serta adanya Narkotika maupun Psikotropika maupun Miras dan lainya.

" Kegiatan ini dalam rangka Pelaksanaan Operasi Antik Candi 2018, dengan sasaran Narkoba, maupun Psikotropika dan Miras, Untuk pelaksanaannya selain dilakukan oleh Polres Magelang yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Tim Operasi antik juga kita menggandeng dari TNI khususnya CPM dan Medis / Kesehatan, hal dimaksud saat operasi kita tidak hanya memeriksa masyarakat umum saja namun bilamana di temukan adanya petugas," ujar Subiyanto.

Dalam operasi semalam telah di lakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke maupun Pemandu Lagu (PL) di Karaoke De Javu komplek Ruko Valencia Mertoyudan , Karaoke Inul Vista Artos Mall ,  Karoke Yayuk Cafe Dampit Prajenan dan BSC (Blondo Sport Centre) Karaoke Blondo, Kecamatan Mungkid.

" Selama pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna Narkoba atau Psikotropika, dan dalam pemeriksaan urin tidak adanya pengunjung yang urinenya positip Amphetamin maupun Metaphetamin," Pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan